Dua Keajaiban Kami

Image hosted by Photobucket.com

Tuesday, March 21, 2006

Ultah 22 nov 2005


Selamat ulang tahun sayang....
Semoga panjang umur,
Sehat,
Sholeh,
Berbakti pada orang tua,
pintar,
Berbudi luhur,
Tinggi drajatnya,
selalu diberi Rahmad , barokah, Hidayah oleh Allh SWT
Dapat menjadi orang 2 yang bermanfaat untuk umat, keluarga, bangsa dan negara
selalu menjadi kebanggaan kami mama papa dan keluarga
amiiinnnnn
Sebenarnya sih ultahnya udah lama 22 Nov 2005,...
cuman mama lama gak pernah up date ..
jadi ya sekarang aja gpp kan?
Itu doa bukan cuman doa pas ultah aja ... tapi itu doa tiap harinya....

Thursday, September 22, 2005

tulisan adek alden nech......

"jt yty jg k m k , h b5 yff n bmjkk , nh"

klo mamanya lagi didepan komputer pasti dia ikutan ketik-ketik..
yah inilah hasil karyanya..

mau puasa

wah seminggu lagi puasa trus lebaran...
asyikkkk.... bulan puasa & lebaran pertama buat 2Al ( Alvaro-Alden)
Udah mulai belajar sholat jamaah nich..
biar entar waktu tarawih ato sholat Id gak lari2..
tapi bisa nggak ya... ???

gak kebayang... nanti waktu iyuk2 pada mudik
wich pasti reppot..
tapi kapan lagi bisa ngerasain jadi ibu dan istri sejati tanpa dibantu ama iyuk2 h3...
Bismillah semua beres... amin

Thursday, September 01, 2005

9 bulan..


wah udah 1 bulan gak tulis2...
sekarang 2 jagoanku udah 9 bulan...
alhamdulillah..... udah tumbuh gigi 1 alvaro,
alden giginya udah 3... wahh.. suka gigit lagi....

sekarang pada sakit flu....
tapi tingkahnya... jangan ditanya... semakin aktif aja...
kayak gak sakit...

lampe burger selalu menyala.....
pagi, siang, malam....
alhamdulillah papa, mama masih bisa beliin...

Mas Alvaro udah brangkang ....
ato sakitnya ngenteng ngentengi ya? kata orang jawa sich...
Adek aden juga semakin aktif aja...

oya sekarang udah sekolah lho di Gymboree udah satu bulan ini...
ternyata sekolah ada manfaatnya ...
Adek Alden yang kurang gerak dulunya , sekarang aktif ekali...
udah bisa interakis dengan temennya...
semua pada disapa... heh.. heh...
Klo mas Alvaro... semakin gak bisa diam...
ngomongnya ya semakin banyak...
papa... apa... adek.... dek.... (mama kok belum ya...?)

Monday, August 08, 2005


rekreasi pertama......
di waterboom bali.. seru dech...
cuman 2 malem sich tapi ok juga....
perbekalannya banyak crew nya juga banyak he3...

Sunday, July 03, 2005

7 bulan








Alhamdulillah udah 7 bulan usia Alvaro & Alden.
Udah bisa duduk tanpa dibantu....
Udah makan tim saring....

Tanggal 19 Juni 2005 sore, diadain acara 7 bulanan/ Turun Tanah / Tedhak siti...
Acaranya nginjak kue tetel 7 warna..
kemudian naik tangga dari tebu trus duduk seperti raja..
dari situ diambil eyang mama & eyang ibu untuk diturunkan dipasir2...
kemudian mandi kembang...
setelah ganti baju, baru milih mainan ato barang yang paling disukai...
ternyata mas Aro dan Adik Alden sama2 ambil stetoskop.... ( mau jadi dokter nich..... aminen..)

Thursday, June 16, 2005

6 Bulan

Udah 6 bulan nich..
Tingkahnya udah gak ketulungan...
Beratnya Alvaro sekarang 7,7 Kg, Alden 9,7 Kg

Sekarang Alvaro udah bisa maju sambil tengkurap .....
lincah sekali ....., Udah bisa ngomong "papa..apa..."
Klo Alden nich senengnya teriak teriak.....
klo makan gak sabaran.....

Sekarang udah makan bubur saring...
sama Hati ayam, Daging giling, Daging ayam giling, kuning telor jawa, Ikan salmon
buah pisang, pepaya, semangka

Alhamdulillah... Alhamdulillah..Alhamdulillah..... Ya Allah....
rasa syukur yang gak ada habisnya....
melihat mereka berdua...

Image hosted by Photobucket.com

Ultah Papa

5 Mei 2005
Alhamdulillah papa nambah usia..
Ultah papa ke... (rahasia... papa malu he3)
Semoga Papa selalu di berikan kesehatan, kekuatan Iman, rejeki yang banyak...
Selalu diberi Perlindungan dari Allah SWT
Selalu di beri Kebahaagiaan , kemuliaan, kesuksesan Dunia dan Akherat...
Amin.........Amin.................Amin............

Image hosted by Photobucket.com

Yang ini ama Om Edi, Mas Alfan, Mas Haris....

Image hosted by Photobucket.com

Wednesday, May 04, 2005

4-5 bulan

Udah makan nich..
makannya bubur susu milna...
tapi kok lama2 kayaknya kurang..
nambah dech jadinya...
pagi bubur instan.. siang bubur biskuit susu.. sore saribuah

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


wah sekarang udah bisa nggundung2... tengkurap kanan... tengkurap kiri...
malah sekarang udah pengen berdiri2..
semua yang dipegang masuk ke mulut semua.....
beratnya sekarang Alvaro 7,5 Alden 8,5

Rekreasi pertama ...
ke malang, kawinnya tante tari
Image hosted by Photobucket.com